Mengunjungi Salah Satu Pantai Terbaik Dunia, Pantai Nihiwatu || PULAU SUMBA

            Pantai Nihiwatu Sebagai Pantai Terbaik di Asia




Hasil gambar untuk gambar pantai nihiwatu sumba



  Pantai Nihiwatu terletak di Pulau Sumba, Desa Hobiwawi, kecamatan Wanukaka, Kabupate Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur 
pantai Nihiwatu berpasir putih sepanjang 2,5 kilometer. pantai ini di kelola oleh Resort Internasional yang bernama Resort Nihiwatu.
  Pantai Nihiwatu masuk dalam 100 pantai terbaik di dunia, dan pantai ini berada dalam urutan ke 17 dari 100 pantai, dan satu-satunya pantai di Indonesia yang terpilih menjadi pantai terbaik di Asia. 

Hasil gambar untuk gambar pantai nihiwatu sumba

 Pantai ini juga memiliki Villa yang berkelas dunia, sehingga NTT memiliki Resort berkelas dunia yang pernah dinobatkan sebagai hotel terbaik dunia oleh Readers  Of  Travel + Leisure Magazine  Amerika Serikat tahun 2016.
Untuk menginap di tempat ini Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp8 juta sampai Rp35 juta permalam, tergantung kelas kamar yang Anda pilih. Bahkan ada pula Villa bertarif  Rp250 juta permalam dengan fasilitas super lengkap. harga tersebut sangat pantas karena selain menikmati fasilitas super lengkap Anda juga disuguhin pemandangan  alam yang luar biasa indahnya.
ditempat ini terdapat kolam renang yang menghadap ke laut yang memiliki pantai eksotis. Ombaknyapun menantang dan sangat cocok untuk dijadikan lokasi berselancar.

  Untuk dapat berkunjung ke tempat ini, bagi Anda yang dari luar pulau Sumba atau Provinsi NTT Anda harus melakukan penerbangan menuju ke Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, menuju ke Bandara Tambolaka Sumba Barat. Sesampainya di Tambolaka bukan berarti Anda langsung tiba di pantai Nihiwatu, Anda harus melakukan perjalanan selama 1,5 jam, dengan menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2, memang perjalanan yang cukup melelahkan buka? tapi sesampainya di pantai Nihiwatu rasa lelah akan hilang, karena Anda akan disuguhin dengan keindahan pantai yang sangat luar biasa ini, seperti yang saya sudah paparkan di atas.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA. SELAMAT BERKUNJUNG BAGI ANDA PECINTA TRAVELLING.













Comments

Popular posts from this blog

5 Tempat Wisata Yang Paling Indah dan Unik di NTB || Nusa Tenggara Barat

7 Tempat Wisata di Kabupaten Maros Yang Unik dan Bersejarah || SULAWESI SELATAN

Destinasi Wisata di Indonesia Yang Indah Hanya "di Pulau Sabu"