Destinasi wisata di NTT pulau Rote

Pantai Nembrala Surga Dunia Pulau Rote

     
                                                           
Hasil gambar untuk gambar pantai nembrala  Pulau Rote merupakan pulau yang berada di ujunng selatan Indonesia yamg termasuk dalam  wilayah NTT. di pulau ini terdapat sebuah pantai yang penuh panorama yang sangat indah dan ombak yang berkelas Internasional yangselalu diburu oleh peselancar dunia.
  Jika anda yang ingin berwisata di pulau ini dan anda tinggal di daerah Provinsi NTT, anda harus melakukan penerbangan dari Bali menuju Kota Kupang (bandar udara El Tari).

  Sesampainya di Kupang anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil untuk menuju pelabuhan Tenau, dan  jika anda tidak ingin melanjutkan perjalanan, anda bisa menginap dulu di kota Kupamg, waktu tempuh perjalanan dari kota Kupang sampai pelabuhan Tenau sekitar 30 menit.


  Untuk melanjutkan perjalanan menuju Pulau Rote anda harus menyeberang dengan menggunakan  \
\kapal Ferry menuju Pantai Baru (pelabuhan Pulau Rote) perjalanan ini ditempuh sekitar 3-4 jam
Hasil gambar untuk pemandangan di pelabuhan tenau menuju pulau Rote



jika menggunakan kapal cepat dapat ditempuh sekitar 30 menit sampai 1 jam.


Setelah anda tiba di kecamatan Ba'a perjalanan dilanjutkan  dengan menggunakan mobil, ditempuh sekitar 1,5 jam. sepanjang perjalanan anda dapat menikmati pemandangan rumput kering dan
ranting-ranting pohon yang tidak berdaun, "jika anda berkunjung di Musim Kemarau, hehehe"  karena kalau musim hujan ombaknya besar.
  Suasana Pantai Nembrala, Rote masih jauh dari kebisingan atau dari keramaian, pantai Nembrala  sangat memuaskan mata dengan hamparan pasir putih, air lautnya yang biru berdebur menepi ke ke pasir putih yang panjang. sehingga dapat menhipnotis wisatawan-wisatawan asing untuk berlama-lama menikmati indah pantai dan gelombang air laut.
Hasil gambar untuk gambar pantai nembrala

       Pantai Nembrala





          












Comments

Popular posts from this blog

5 Tempat Wisata Yang Paling Indah dan Unik di NTB || Nusa Tenggara Barat

7 Tempat Wisata di Kabupaten Maros Yang Unik dan Bersejarah || SULAWESI SELATAN

Destinasi Wisata di Indonesia Yang Indah Hanya "di Pulau Sabu"